Saturday 29 November 2014

Fathimah Najib Al Kathiri dari kelas 8B, juara ke-2 dalam kompetisi siaran berita bahasa inggris se- Karisidenan Surakarta

,
Seorang siswi dari SMP ISLAM DIPONEGORO bernama Fathimah Najib Al Kathiri dari kelas 8B baru saja meraih juara ke-2 dalam lomba bahasa Inggris pada Minggu, 6 April, 2014 yang dibimbing oleh Ibu Raguan. Lomba tersebut berlangsung di SMA N 3 Surakarta.
Pada bagian pertama dari kompetisi ini, para peserta akan melakukan dua headline yang terdiri dari berita politik dan budaya. Setelah semua peserta melaporkan berita mereka, hakim memilih lima siswa dengan penampilan terbaik. Di babak kedua, mereka harus membuat dua berita utama di 30 menit dengan topik yang berbeda. Pada saat yang sama, mereka akan tampil di 3 - 5 menit dengan headline mereka sendiri. Dan Fatimah bisa mengalahkan 16 peserta dalam kompetisi yang sulit ini.
Ini berarti bahwa SMP ISLAM DIPONEGORO adalah sekolah luar biasa yang dapat mengajarkan siswa dalam banyak cara untuk tampil siswa bakat dalam jenis kompetisi.

0 komentar to “Fathimah Najib Al Kathiri dari kelas 8B, juara ke-2 dalam kompetisi siaran berita bahasa inggris se- Karisidenan Surakarta”