Saturday 29 November 2014

Diponegoro Creativity & Innovation Award'

,

Akhirnya, telah usai rangkaian kegiatan dari Diponegoro Creativity & Innovation Award yang ditutup pada saat Grand Final pada tanggal 22 November 2014. Event ini sukses terlaksana dengan baik bahkan melebihi ekspektasi awal. Pameran selama 2 hari (21-22 November 2014) telah dikunjungi oleh ribuan orang. Munculnya karya-karya yang luar biasa dari siswa SD s/d SMA telah membuat para pengunjung berdecak kagum ketika menyaksikan hasil karya mereka.
Bahkan dewan juri berkomentar tentang kehebatan karya siswa-siswi Diponegoro. Salah satu komentar mereka, “karya anak-anak Diponegoro tidak kalah dengan hasil karya mahasiswa”. Dalam komentar yang lain, “karya anak-anak Diponegoro akan kami gunakan sebagai bahan seminar tingkat Nasional untuk memotivasi anak-anak di luar sana”.
Itulah akhir dari kisah Diponegoro Creativity & Innovation Award. Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, guru, karyawan dan mereka yang telah berusaha membantu mensukseskan acara ini. Kami ucapkan pula, selamat kepada seluruh peserta yang telah menciptakan karya-karya luar biasa dengan usaha yang sangat baik.
Selamat untuk keluarga besar Yayasan Pendidikan Islam Diponegoro Surakarta atas kesuksesan ini, semoga ke depan dapat menjadi lebih baik lagi. Amiiiiinnnnnn...  

0 komentar to “Diponegoro Creativity & Innovation Award'”